Resmi Mendarat, Harga LG G5 SE di Indonesia Dibanderol 8 Jutaan

Orbitindo.com – Harga LG G5 SE di Indonesia. Setelah cukup lama dinanti, akhirnya smartphone terbaru LG yakni LG G5 SE resmi masuk pasaran Indonesia. Smartphone ini, memiliki desain body yang sama dengan sang kakak, LG G5. Kedua saudara ini sama-sama mengusung desain body bermaterial full metal dengan ukuran layar 5,3 inci beresolusi QHD (2.560 x 1.440 pixels).

Meski demikian, kedua smartphone ini tentu saja memiliki perbedaan. Salah satu perbedaan LG G5 dan G5 SE ini yakni pada bagian dapur pacu dimana LG G5 SE didukung prosesor octa core Snapdragon 652 1,8 GHz, sementara LG G5 ditenagai dengan menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 820. Tidak hanya itu saja, pada bagian RAM justru diturunkan menjadi 3 GB sementara sebelumnya 4 GB.

LG G5 SE ini juga sudah dilengkapi dengan slot Cartridge Modular Type seperti LG G5 yang bisa diganti-ganti yakni Cam Plus dan Hi-Fi Plus. Sementara itu, pada bagian penyimpanan internal, LG G5 SE dibekali dengan ROM sebesar 32 GB yang bisa diperbesar dengan adanya slot MicroSD hingga 2 TB.

Pada bagian kamera, LG G5 SE dibekali dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP. Tidak hanya itu saja, smartphone ini sudah mendukung konektivitas 4G LTE yang didukung dengan daya baterai sebesar 2800 mAh. Harga LG G5 SE di Indonesia dibanderol sebesar 8 jutaan dimana smartphone ini akan mulai dipasarkan bulan Juni mendatang.

putri

Pelajar yang mencoba mandiri dan tidak tergantung pada orang tua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *