Peserta yang Turun Panggung Grup 4 Babak 16 Besar Bintang Pantura 3 (BP3) Tadi Malam, Jumat 14/10/2016

Orbitindo.com – Peserta yang Turun Panggung Grup 4 Babak 16 Besar Bintang Pantura 3 (BP3) Tadi Malam, Jumat 14 Oktober 2016. Kompetisi menyanyi dangdut Indosiar, Bintang Pantura 3 akhirnya menyelesaikan babak 16 besar dimana pada hari Jumat (14/10) menampilkan grup terakhir. Peserta grup 4 babak 16 besar tadi malam yakni Hesty Bandung anak didik Inul, Fema Depok anak didik Beniqno, Sinta Cirebon anak didik Dewi Perssik, dan Sevi jakarta anak Zaskia Gotik.

Fema Depok menjadi peserta pertama yang tampil dengan membawakan lagu berjudul “Hello Dangdut”. Anak didik Beniqno ini mendapatkan 2 bintang yakni dari Zaskia Gotik dan sang mentor sendiri, Beniqno. Sementara Inul dan Dewi Perssik tidak memberikan bintang.

Sinta Cirebon menjadi peserta kedua yang tampil dengan membawakan lagu berjudul “Arjuno Ireng”. Anak didik Dewi Perssik ini tampil cukup apik sehingga mendapatkan 4 bintang dari semua mentor.

Hesty Majalaya bandung tampil ketiga dengan lagu berjudul “Cinta Terisolasi”. Anak didik Inul ini tampil cukup memukau meski masih duduk di kursi roda sehingga akhirnya mendapatkan 4 bintang dari para mentor.

Sevi Jakarta menjadi peserta terakhir yang tampil dengan membawakan lagu berjudul “Suamiku Kawin Lagi”. Anak didik Zaskia Gotik ini mendapatkan 2 bintang dari Zaskia Gotik dan Dewi Perssik. Sementara itu untuk Beniqno dan Inul tidak memberikan bintang.

Dengan melihat perolehan bintang tersebut, maka yang harus turun panggung di grup 4 babak 16 besar Bintang Pantura 3 tadi malam adalah Fema Depok dan Sevi jakarta karena hanya mendapatkan 2 bintang saja.

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *