PREDIKSI PERSERU VS PERSELA LAMONGAN, Jadwal ISC/TSC Hari Ini Senin 17 Oktober 2016

Orbitindo.com – Prediksi Perseru vs Persela Senin, 17 Oktober 2016. Perseru Serui dijadwalkan akan segera menggelar laga kandang pada pekan ke 24 ISC/TSC pada hari Senin (17/10) yang akan bertemu dengan Persela Lamongan. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar di stadion Marora, Serui pada pukul 14.00 WIB.

Jelang laga kandangnya kali ini, Perseru kembali menderita kekalahan usai pekan lalu dikalahkan oleh Semen Padang dengan 2 gol tanpa balas. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan ke 10 yang di diderita oleh Laskar Cendrawasih sepanjang kompetisi ini bergulir. Dengan kegagalan tersebut saat ini Perseru berada di peringkat 11 dengan baru mengumpulkan 29 poin.

Perseru memiliki kesempatan untuk kembali bangkit dan meraih poin penuh pada laga kandang kali ini. Pasalnya, Arthur Bonai dkk belum sekalipun menderita kekalahan di laga kandang mereka. Hal ini menjadi modal bagi Perseru untuk membalas kekalahan dari Persela pada putaran pertama kemarin dimana saat itu, Persela menang dengan skor 2-0.

Melawat ke markas Perseru, bukan perkara mudah bagi skuad Aji Santoso. Selain karena istirahat yang tidak lama, perjalanan jauh bakal menjadi tantangan tersendiri bagi Laskar Joko Tingkir. Bermodalkan kemenangan pekan lalu atas Bali United, Persela berniat kembali mencuri poin di kandang Perseru kali ini.

Terlebih pada putaran pertama kemarin, Laskar Joko Samudro berhasil mempermalukan Perseru dengan skor 2-0. Hal ini menjadi modal penting bagi Choirul Huda dkk untuk kembali menang guna memperbaiki posisinya yang saat ini masih masih berada di peringkat 16 dengan 20 poin.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *