PREDIKSI BHAYANGKARA FC VS PERSIBA, Jadwal ISC/TSC Hari Ini Senin 17/10/2016

Orbitindo.com – Prediksi Bhayangkara FC vs Persiba Balikpapan Senin, 17 Oktober 2016. Masih dalam lanjutan ulasan pekan ke 24 ISC/TSC dimana pada hari Senin (17/10) akan mempertemukan antara Bhayangkara FC vs Persiba Balikpapan. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar di stadion Gelora Delta Sidaorjo pada pukul 16.30 WIB dan akan disiarkan live di Indosiar.

Tim tuan rumah pekan lalu akhirnya harus tumbang usai digasak oleh Persib Bandung dengan skor 2-1. Kekalahan tersebut, membuat Bhayangkara FC harus terhenti dan keluar dari jalur kemenangan yang sudah diraihnya pada dua pekan sebelumnya. Kegagalan tersebut, membuat Evan Dimas dkk harus melorot ke peringkat 5 klasemen dengan koleksi 39 poin.

Menjamu Persiba bakal menjadi kesempatan bagi Bhayangakra untuk kembali memetik poin. Bermodalkan catatan head to head kontra Persiba dimana Bhayangkara FC belum terkalahkan pada tiga pertemuan terakhir, mereka bersiap kembali menggilas Persiba seperti pada putaran pertama kemarin.

Persiba sendiri datang ke Sidoarjo dalam kondisi terluka setelah pekan lalu harus menanggung malu di hadapan publik sendiri usai dikalahkan oleh Madura United dengan skor 1-2. Hasil minor yang diraih oleh Bima Sakti dkk ini membuat Laskar Beruang Madu kembali gagal merangsek ke 10 besar dan masih tertahan di peringkat 13 dengan 26 poin.

Laga ini akan menjadi sarana Persiba untuk membalas kekalahan dari Bhayangkara FC pada putaran pertama kemarin dimana saat itu Matsunaga dkk harus gigit jari setelah tidak mampu membalas dua gol dari Bhayangkara FC.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *