SKOR AKHIR PERSIJA VS AREMA CRONUS 1-4 FT, Hasil ISC/TSC Tadi Malam Selasa 18/10/2016

Orbitindo.com – Skor Akhir Persija vs Arema Cronus. Laga super big match yang mempertemukan antara Persija Jakarta vs Arema Cronus berakhir dengan skor 1-4 untuk kemengan Arema Cronus. Sejak menit awal, Arema langsung menekan dan melakukan gempuran atas Macan Kemayoran.

Persija langsung menciptakan peluang pada menit ke 2 lewat tendangan bebas oleh Ismed Sofyan yang masih melebar tipis dari gawang Arema Cronus. Selanjutnya, Arema tak mau kalah, dari free kick yang dilakukan oleh Rafael Maitimo, bisa ditanduk oleh Gonzales namun masih bisa ditepis oleh andrytani dan hanya menghasilkan tendangan pojok.

Tidak sampai disitu saja, peluang kembali terjadi dari sepak pojok dan menekan Persija. Goran Gancev yang ak terkawal berhasil melakukan sepakan yang masih melambung tipis diatas mistar gawang Persija.

Kedua tim tetap bermain cepat untuk bisa mencetak gol. Hingga akhirnya Gonzales memecah kebuntuan untuk Singo Edan pada menit ke 41. Umpan lambung manis Esteban Viscara berhasil ditanduk dengan sempurna oleh El Locco dan tak bisa dijangkau oleh Andritany. Skor 0-1 untuk keunggulan Arema Cronus.

Tak butuh waktu lama bagi Arema untuk kembali menggandakan kedudukan. Kali ini giliran Esteban Viscara yang mencatatkan nama di papan skor dan merubah skor menjadi 2-0. Berawal dari serangan balik cepat, Gonzales memberikan umpan matang ke Arif Suyono dan diakhir dengan sepakan oleh Arif namun bola masih bisa diblok oleh Andritany. Bola rebound berhasil dikonfersikan oleh Esteban Viscara menjadi gol. skor 0-2 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Arema belum puas dengan keunggulan 2 gol masih terus menekan hingga akhirnya pada menit ke 53 Gonzales kembali mencatatkan nama di papan skor. Kedudukan menjadi 0-3.

Merasa di atas angin, Arema langsung menurunkan tempo permainan. Alhasil, Macan Kemayoran bisa memperkecil ketertinggalan skor oleh Greg Nwokolo. Skor 1-3. jelang laga bubar, Arema masih bisa menjebol gawang Andry Tani. Kali ini giliran Hamka Hamzah yang mencetak gol lewat tandukkannya dan merubah skor menjadi  1-4 sekaligus mengunci 3 poin untuk Arema. Skor akhir Persija vs Arema 1-4.

Dengan kemenangan tersebut, maka saat ini Arema memperkecil ketertinggalan poin dari Madura United menjadi 46 poin atau tinggal selisih 2 poin saja dari Laskar Sapeh Kerab yang berada di puncak klasemen. Sementara itu, Persija harus tertahan di peringkat 14 dengan 26 poin.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *