HASIL BHAYANGKARA FC VS PERSIBA Skor Akhir 1-0, Hasil ISC/TSC Hari Ini Senin 17/10/2016

Orbitindo.com – HASIL BHAYANGKARA FC VS PERSIBA Skor Akhir 1-0, Hasil ISC/TSC Hari Ini Senin 17 Oktober 2016. Hasil ISC/TSC hari ini antara Bhayangkara FC vs Persiba berakhir dengan skor 1-0. Sejak Babak pertama, kedua tim langsung berinisiatif melakukan serangan. Namun hingga babak pertma berakhir tidak ada gol yang tercipta.

Pada babak kedua, permainan semakin keras, kedua tim ngotot untuk bisa menjebol gawang lawan. Bhayangkara FC akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke 84 ketika Thiago Furtuoso berhasil menyundul bola ke gawang Persiba. Skor akhir Bhayangkara FC vs Persiba 1-0.

Dengan tambahan 3 poin ini, maka saat ini bhayangkara FC naik ke peringkat 3 dengan 42 poin dan Persiba dengan 26 poin berada di peringkat 13.

Preview sebelumnya…….Tim tuan rumah pekan lalu akhirnya harus tumbang usai digasak oleh Persib Bandung dengan skor 2-1. Kekalahan tersebut, membuat Bhayangkara FC harus terhenti dan keluar dari jalur kemenangan yang sudah diraihnya pada dua pekan sebelumnya. Kegagalan tersebut, membuat Evan Dimas dkk harus melorot ke peringkat 5 klasemen dengan koleksi 39 poin.

Menjamu Persiba kali ini, Bhayangkara FC menargetkan untuk meraih poin penuh. Bermodalkan catatan head to head dengan Persiba yang belum terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhir, Evan Dimas dkk berniat kembali mempermalukan Persiba seperti pada putaran pertama bulan Juni kemarin dimana saat itu, Beruang madu kalah dengan dua gol tanpa balas dari Bhayangkara FC.

Persiba sendiri datang ke Sidoarjo dalam kondisi terluka setelah pekan lalu harus menanggung malu di hadapan publik sendiri usai dikalahkan oleh Madura United dengan skor 1-2. Hasil minor yang diraih oleh Bima Sakti dkk ini membuat Laskar Beruang Madu kembali gagal merangsek ke 10 besar dan masih tertahan di peringkat 13 dengan 26 poin.

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *