Prediksi Semen Padang vs Barito Putera, Jadwal ISC/TSC Hari Ini Selasa 18 Oktober 2016

Orbitindo.com –¬†Prediksi Semen Padang vs Barito Putera. Laga big match akan tersaji dalam lanjutan pekan ke 24 yang akan mempertemukan antara Semen Padang vs Barito Putera pada hari Selasa (18/10). Sesuai jadwal, laga ini akan digelar di stadion H Agus Salim, Padang pada pukul 16.30 WIB dan akan disiarkan live di Indosiar.

Penampilan Semen Padang terus membaik dalam lima pekan terakhir. Setelah menderita dua kekalahan beruntun, laskar Kabau Sirah bisa kembali bangkit dan meraih poin penuh. Setelah bermain tanpa gol di kandang Persela, pekan lalu Semen Padang berhasil mengamankan poin penuh setelah menang 2-0 atas Perseru. Dengan koleksi 35 poin, saat ini Semen Padang masih berada di peringkat 7.

Semen Padang sendiri memiliki catatan apik dalam laga kandangnya dimana dari 11 kali kandang, anak didik Nil Maizar ini belum sekalipun menderita kekalahan. Hal ini akan menjadi salah satu modal penting bagi Vendry Mofu dkk untuk kembali meraih kemenangan.

Sementara itu, Barito Putera belum juga berhasil meraih kemenangan dalam lima pekan terakhir. Setelah menderita tiga kekalahan beruntun, pekan lalu Laskar Antasari dipaksa untuk berbagi poin usai bermain tanpa gol saat menjamu Persipura. Hasil minor ini membuat Barito Putera semakin terpuruk dan menjadi juru kunci dengan baru mengumpulkan 18 poin.

Melawat ke Padang, bukan perkara mudah bagi pelatih Yunan Helmi. Selain hasil minor yang dialami belakangan, dalam tiga pertemuan terakhir kontra Semen Padang, Barito Putera belum sekalipun berhasil meraih kemenangan. Selain itu, Barito Putera memiliki catatan buruk dalam laga tandang mereka yakni belum sekalipun meraih kemenangan selama kompetisi ISC bergulir.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *