HASIL BALI UNITED VS MADURA UNITED Skor Akhir 0-0, Hasil ISC/TSC Hari Ini Selasa 18 Oktober 2016

Orbitindo.com – HASIL BALI UNITED VS MADURA UNITED, Skor Akhir ISC/TSC Hari Ini Selasa 18 Oktober 2016. Hasil ISC/TSC hari ini antara Bali United vs Madura United berakhir dengan skor 0-0. Banyak peluang terjadi namun tidak ada yang bisa dikonversi menjadi gol.

Dengan hasil tersebut, maka saat ini Madura United masih di puncak klasemen dengan 48 poin dan Bali United masih tertahan di peringkat 12 dengan 28 poin.

Preview sebelumnya……Jelang laga kandangnya kali ini, Bali United kembali menelan kekalahan pekan lalu saat di bantai di kandang Persela dengan tiga gol tanpa balas. Kekalahan tersebut, merupakan kekalahan Kiko Insa dkk ketiga beruntun yang diderita usai berhasil menang tipis atas Persib sebelumnya.

Hasil Minor ini membuat Laskar Tridatu harus segera berbenah terlebih kali ini mereka mendapat lawan yang cukup hebat, Madura United yang saat ini menjadi pemimpin klasemen. Sementara itu, Bali United masih berada di peringkat 12 dengan 27 poin.

Menjamu Madura United yang notabene adalah pemimpin klasemen, menjadi tugas berat bagi Indra Sjafri untuk meracik strategi agar tidak kecolongan poin di kandang sendiri. Terlebih, Madura United saat ini baru dalam kondisi terbaik usai meraih dua kemenangan beruntun.

Pekan lalu, Laskar Sapeh Kerab kembali mengamankan poin penuh setelah gol tunggal Matsunaga dari titik putih berhasil memperkecil skor Persiba dari Madura United menjadi 1-2. Kemenangan tersebut, menjadi salah satu modal bagi skuad Gomes De Oliviera ini untuk kembali meraih poin guna memperkokoh posisinya di puncak klasemen yang saat ini telah mengoleksi 47 poin.

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *