HASIL SEMEN PADANG VS BARITO PUTERA Skor 2-0, Hasil ISC/TSC Hari Ini Selasa 18/10/2016

Orbitindo.com – HASIL SEMEN PADANG VS BARITO PUTERA, Skor Akhir ISC/TSC Hari Ini Selasa 18 Oktober 2016. Hasil ISC/TSC hari ini antara Semen Padang vs Barito Putera berakhir dengan skor 2-0. Menjabat tuan rumah, Semen Padang langsung melakukan serangan sejak menit awal hingga akhirnya Marcel Sacramento berhasil mengubah papan skor menjadi 1-0 pada menit ke 15. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua baru saja dimulai, Marcel Sacramento kembali membuat gol dan merubah skor menjadi 2-0. Skor ini bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Dengan tambahan 3 poin ini, maka saat ini Semen Padang naik ke posisi 7 dengan 35 poin dan Barito Putera masih menjadi juru kunci dengan 18 poin.

Preview sebelumnya……Penampilan Semen Padang terus membaik dalam lima pekan terakhir. Setelah menderita dua kekalahan beruntun, laskar Kabau Sirah bisa kembali bangkit dan meraih poin penuh. Setelah bermain tanpa gol di kandang Persela, pekan lalu Semen Padang berhasil mengamankan poin penuh setelah menang 2-0 atas Perseru. Dengan koleksi 35 poin, saat ini Semen Padang masih berada di peringkat 7.

Untuk bisa mengamankan poin penuh pada laga kali ini, Semen Padang memiliki modal dari catatan laga kandang yang belum sekalipun menelan kekalahan dalam 11 kali laga. Hal ini cukup menjadi suntikan semangat bagi Laskar Kabau Sirah untuk bisa merangsek ke papan atas klasemen.

Sementara itu, Barito Putera belum juga berhasil meraih kemenangan dalam lima pekan terakhir. Setelah menderita tiga kekalahan beruntun, pekan lalu Laskar Antasari dipaksa untuk berbagi poin usai bermain tanpa gol saat menjamu Persipura. Hasil minor ini membuat Barito Putera semakin terpuruk dan menjadi juru kunci dengan baru mengumpulkan 18 poin.

Nampaknya akan cukup sulit bagi Barito Putera untuk meraih kemenangan pada laga kali ini. Pasalnya, dari catatan pertemuan kontra Semen Padang dalam tiga pertemuan terakhir, Barito Putera belum juga berhasil mengalahkan anak didik Nil Maizar ini.

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *