HASIL PERSIPURA VS PS TNI Skor Akhir 3-2 “Boaz Cetak Hattrick” Hasil ISC/TSC Hari Ini Selasa, 18 Oktober 2016

Orbitindo.com –¬†HASIL PERSIPURA VS PS TNI Skor Akhir 3-2, Hasil ISC/TSC Hari Ini Selasa, 18 Oktober 2016.¬†Hasil ISC/TSC hari ini antara Perispura vs PS TNI berakhir dengan skor 3-2 untuk keunggulan tim tuan rumah. Persipura yang bertindak sebagai tuan rumah langsung berinisiatif untuk menyerang sejak babak pertama dimulai.

Hingga akhirnya pada menit ke 16, aksi Boaz Solossa membuat publik di Stadion Mandala bergemuruh dan merubah skor menjadi 1-0. Tak butuh waktu lama lagi bagi Boaz untuk kembali menggandakan keunggulan tim Mutiara Hitam ketika pada menit 22, striker Persipura ini kembali menjebol gawang PS TNI. Skor 2-0.

PS TNI yang tertinggal 2 gol, tak mau tinggal diam dan terus gencar melakukan serangan. Hingga akhirnya Erwin Ramdani membuat skor berubah menjadi 2-1 pada menit ke 26. Skor 2-1 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, PS TNI kembali bangkit dan langsung gencar melakukan serangan untuk mengejar ketertingglan 1 gol. Benar saja, pada menit ke 66, Pandi Lestaluhu berhasil menyamakan skor menjadi 2-2. Ketika pertandingan nampaknya akan berakhir imbang, Persipura kembali mencetak gol jelang waktu normal berakhir. Boaz Solossa mencetak Hattrick sekaligus mengunci 3 poin Persipura dan merubah skor menjadi 3-2 pada menit ke 88. Skor akhir Persipura vs PS TNI 3-2.

Dengan hasil tersebut, maka saat ini Persipura naik ke peringkat 3 dengan 43 poin dan PS TNI masih terbenam di peringkat 17 dengan koleksi 19 poin.

Preview sebelumnya…….

Persipura kembali gagal meriah poin pekan lalu setelah bermain tanpa gol saat bertemu dengan Barito Putera. Dengan tambahan 1 poin, saat ini Persipura terpaksa tergeser oleh Siriwjaya FC ke peringkat 4 klasemen dengan koleksi 40 poin.

Kali ini menjadi kesempatan bagi Boaz dkk untuk kembali bangkit dan meraih poin penuh. Bermain di hadapan publik sendiri bisa menjadi penyuntik semangat tersendiri bagi Persipura. Selain itu, Mutiara Hitam memiliki catatan cukup bagus dalam laga kandang mereka yakni baru menelan kekalahan 1 kali dalam 10 kali laga kandang.

PS TNI yang belum sekalipun meraih kemenangan pada laga tandang, bakal cukup berat untuk bisa mencuri poin di markas Persipura. Setelah menelan dua kekalahan beruntun, anak didik Edi Syahputra ini kembali terpuruk di dasar klasemen dengan koleksi 19 poin dan berada di peringkat 17 klasemen.

Nampaknya akan sangat sulit bagi PS TNI membalas kekalahannya dari Persipura pada putaran pertama kemarin. Pasalnya, PS TNI yang saat ini diasuh oleh asisten pelatih Edi Syahputra ini belum sekalipun meraih kemenangan dalam 11 kali laga tandang mereka.

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *