SKOR AKHIR LYON VS JUVENTUS 0-1 FT, Hasil Liga Champions Tadi Malam, Rabu 19/10/2016

Orbitindo.com – Skor Akhir Lyon vs Juventus Liga Champions Rabu 19 Oktober 2016. Hasil Liga Champions tadi malam antara Juventus vs Lyon di Stade de Lyon berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan tim Juventus.

Sejak menit awal, Juventus langsung melakukan tekanan berbagai peluang terjadi di menit-menit awal pertandingan. Namun tidak ada yang bisa dikonversi menjadi gol. Menit ke 35, Lyon mendapat kesempatan untuk mencetak gol dari titik putih setelah Bonucci melanggar Diakhabi di kotak terlarang. Namun, tendangan Lacazette bisa diamankan oleh Buffon dan menggagalkan Lyon mencetak gol. Hingga babak pertama berakhir, belum ada gol tercipta dan skor masih bertahan 0-0.

Memasuki babak kedua, permainan semakin memanas, tuan rumah terus melakukan tekanan. Hingga akhirnya pada menit ke 54, Juventus harus bermain dengan 10 pemain setelah Lemina mendapatkan kartu kuning kedua. Bermain dengan 10 orang, Juventus masih terus melakukan serangan.

Menit ke 69, Dybala keluar dan digantikan oleh Juan Cuadrado untuk menambah daya gedor Juventus. Benar saja, baru 7 menit berada di lapangan, Cuadrado berhasil mencetak gol dan membuat publik di stadion Lyon terbungkam. Skor 0-1 untuk keunggulan Juventus dan skor ini bertahan hingga laga usai. Skor akhir Lyon vs Juventus 0-1.

Dengan hasil tersebut, maka saat ini Juventus semakin kokoh di puncak klasemen grup H dengan koleksi 7 poin, sama dengan Sevilla yang berhasil mengalahkan Dinamo Zagreb dengan skor 0-1. Sementara itu, Lyon masih berada di peringkat 3 dengan 3 poin.

Preview sebelumnya…….Lyon saat ini menempati posisi ketiga klasemen grup H dengan koleksi 3 poin dari dua laga yang sudah dijalani. Lyon memiliki modal tak bagus menyambut pertandingan tengah pekan ini. Selain catatan tak bagus mereka di pertemuan terakhir mereka melawan Juventus, Les Gones juga baru saja kalah di pertandingan terakhir mereka di Ligue 1 saat melawan Nice.

Sementara itu, Juventus saat ini menempati posisi puncak klasemen dengan 4 poin dari dua laga. Poin tersebut sama dengan perolehan poin Sevilla yang saat ini berada di peringkat dua.

Penampilan Juventus yang belum bisa konsisten menjadi PR tersendiri bagi Massimiliano Allegri. Sempat tersendat pada laga pertama liga champions yang mana mereka ditahan imbang oleh sevilla dikandang sendiri akhirnya pada laga kedua mereka berhasil menumbangkan Dinamo Zagreb dengan skor 4-0 tanpa balas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *