SKOR AKHIR REAL MADRID VS LEGIA 5-1 FT, Hasil Liga Champions Tadi Malam, Rabu 19/10/2016

Orbitindo.com – Skor akhir Real Madrid vs Legia, Liga Champions Rabu, 19 Oktober 2016. Hasil antara Real madrid vs Legia dalam lanjutan fase penyisihan grup F liga Champions berakhir dengan skor 5-1. El Real pesta gol di Santiago Bernabeu yang membuat posisinya semakin kokoh di puncak klasemen grup F.

Menjadi tuan rumah, Real madrid langsung berinisiatif melakukan serangan hingga tak butuh waktu lama bagi Los Blancos untuk mencetak gol. Pada menit ke 16, Gerrard Bale berhasil menjebol gawang Legia. Skor berubah menjadi 1-0.

Selang 4 menit kemudian, pemain Legia, Jodlowiec melakukan kesalahan saat mengantisipasi tendangan dari Marcelo yang justru masuk ke gawang sendiri. Skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Real Madrid.

Menit ke 22, Legia berhasil memperkecil ketertinggalan lewat titik putih ketika Radovic dilanggar oleh Danilo di kotak terlarang. Radovic sukses mengeksekusi tendangan penalti ini dan merubah skor menjadi 2-1. Menit ke 37, giliran Marco Asensio yang mencatatkan nama di papan skor setelah mendapat assist cantik dari Cristiano Ronaldo. Skor 3-1 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Real Madrid masih terus melakukan serangan. Menit ke 63, Lucas Vasquez masuk menggantikan James Rodrigues untuk menambah daya gedor El Real. Benar saja, baru 5 menit berada di lapangan, Lucas mencetak gol dari assist Morata. Skor menjadi 4-1.

Pada menit ke 84, giliran Morata yang mencatatkan nama di papan skor setelah mendapat asssist dari Cristiano Ronaldo. Skor akhir Real Madrid vs Legia 5-1.

Dengan hasil tersebut, maka saat ini Real Madrid masih tertahan di peringkat kedua klasemen grup F dengan jumlah poin yang sama dengan Borussia Dortmund yakni 7 poin. Sementara itu, Legia belum juga bisa mencetak poin hingga match day 3 ini dan berada di dasar klasemen grup F.

Preview sebelumnya……Real Madrid memiliki performa yang cukup baik pada ajang Liga Champions ini. Pada match day 1, Los Blancos berhasil mengalahkan Sporting Lisbon dengan skor 2-1 dan berlanjut dengan menahan imbang 2-2 Borussia Dortmund pada match day 2. Hasil ini menempatkan Ronaldo dkk berada di peringkat kedua klasemen grup F dengan koleksi 4 poin sama dengan Borussia Dormtund yang berada di puncak klasemen.

Sementara itu, Legia saat ini sedang berada dalam periode yang kurang apik di mana mereka tumbang di dua pertemuan mereka di Liga Champions yang lalu. Selain itu mereka juga hanya meraih satu kemenangan di lima laga terakhir mereka di kompetisi domestik Polandia sehingga mereka diprediksi akan kesulitan menghadapi kubu El Real.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *