HASIL GRAND FINAL BP3 : Ria Bandung Harus Turun Panggung di Babak 4 Besar Bintang Pantura 3 Tadi Malam, Selasa 18/10/2016

Orbitindo.com – HASIL GRAND FINAL BP3 : Ria Bandung Harus Turun Panggung di Babak 4 Besar Bintang Pantura 3 Tadi Malam, Selasa 18 Oktober 2016. Kompetisi menyanyi dangdut di Indosiar, Bintang pantura 3 akhirnya memasuki babak grand final 4 besar. Sebanyak 4 peserta yang  masih tersisa yakni Susi Banyumas anak didik Zaskia Gotik, Tika Bandung dan Duo Intan Lampung anak didik Inul, sert Ria bandung anak didik Beniqno kembali bersaing untuk bisa menembus babak grand final 3 besar.

Ria Bandung menjadi peserta pertama yang tampil dengan membawakan lagu berjudul “Putri Panggung”. Anak didik Beniqno ini mendapat komentar positif dari semua mentor dan bahkan agen Soimah yang memuji Ria memiliki progres yang cepat.

Selanjutnya, Duo Intan Lampung yang merupakan anak didik Inul Daratista. Tadi malam, Duo Intan membawakan lagu berjudul “Repot” yang menurut Dewi Perssik tidak kompak seperti biasanya. Sementara menurut Beniqno, panjang pendeknya kurang seimbang Lia sudah putus Mashitoh masih panjang.

Susi Banyumas menjadi peserta ketiga yang  tampil. Anak didik Zaskia Gotik ini membawakan lagu berjudul “ABG Tua” yang menurut Dewi Perssik pas awal suaranya hilang mungkin karena ramenya penonton.

Tika bandung menutup penampilan para peserta tadi malam dengan lagu “Pengobat Rindu”. Anak didik Inul ini mendapat komentar positif dari semua mentor.

Setelah semua peserta tampil, saatnya mengetahui hasil SMS akhir dari ke empat peserta grand final Bintang Pantura 3 tadi malam. Semua peserta pastinya sangat deg degan menanti hasil SMS akhir ini.

Berikut hasil SMS akhir babak 4 besar Bintang pantura 3 tadi malam :

  • Susi Banyumas : 28,93%
  • Duo Intan lampung : 26,46%
  • Tika Bandung: 24,05%
  • Ria Bandung : 20,56%

Dengan melihat hasil SMS tersebut, maka Ria Bandung menjadi peserta yang harus turun panggung di babak 4 besar Bintang Pantura 3 tadi malam. Sementara itu, Susi Banyumas, Duo Intan lampung dan Tika bandung berhasil melaju ke babak grand final yang akan digelar pada Rabu, 19 Oktober 2016. Terus dukung peserta jagoan anda melalui SMS dengan cara ketik BP (Spasi) nama peserta kirim ke 97288.

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *