SKOR AKHIR PSG VS BASEL 3-0 FT, Hasil Liga Champions Tadi Malam, Kamis 20/10/2016

Orbitindo.com – Skor Akhir PSG vs Basel Kamis 20 Oktober 2016. Hasil liga champions antara Paris Saint Germain vs FC Basel di Parc des Princes pada hari Kamis (20/10) berakhir dengan skor 3-0. Tuan rumah berhasil mengamankan 3 poin pada match day 3 Liga Champions ini.

Sejak menit awal, PSG langsung berinisiatif melakukan serangan. Berbagai peluang terjadi, namun belum ada yang bisa dikonversi menjadi gol. Hingga akhirnya pada menit ke 40 ketika Dimaria mendapat assist dari Cavani yang bisa diceploskan ke gawang Basel dan merubah skor menjadi 1-0. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, pertandingan semakin memanas. Giliran Lucas yang mencatatkan nama di papan skor pada menit ke 62 dan merubah skor menjadi 2-0. Ketika laga sepertinya akan berakhir dengan skor 2-0, PSG mendapat kesempatan untuk mencetak gol dari titik putih pada masa injury time. Bola yang dieksekusi oleh Cavani sukses menjebol gawang Basel dan merubah skor menjadi 3-0. Skor akhir PSG vs Basel 3-0.

Dengan hasil tersebut, PSG masih tertahan di peringkat kedua dengan 7 poin, sama dengan Arsenal yang membantai Ludogorets dengan skor 6-0. Sementara itu, Basel dengan 1 poin masih berada di peringkat ketiga.

Preview sebelumnya…….Tim tuan rumah, PSG tampil cukup apik dalam beberapa pertandingan terakhir mereka. Skuad Unai Emery yang saat ini berada di peringkat kedua klasemen grup A ini tentu saja mengincar kemenangan agar bisa menggeser Arsenal yang memiliki koleksi poin yang sama , 4 poin di puncak klasemen.

Sementara itu, FC Basel datang ke Paris bermodalkan satu kemenangan ketika pekan lalu berhasil membantai Luzern dengan tiga gol tanpa balas. Sementara itu pada kompetisi UCL, Basel hanya bisa mengumpulkan poin di kandang Ludogorets dalam pertandingan penyisihan grup mereka  pada bulan September, dan mereka kalah 2-0 di Emirates dari Arsenal dalam pertandingan match day kedua Liga Champions. Hasil ini memaksa Basel menempati posisi 4 klasemen grup A dengan baru mengumpulkan 1 poin saja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *